Contoh Program Kerja Guru dan Wali Kelas sesuai K-13

Contoh Program Kerja Guru dan Wali Kelas sesuai K-13 merupakan informasi yang akan admin bagikan buat guru pengajar atau wali kelas yang akan membuat dokumen dengan cara mudah.

Program Kerja merupakan sebuah dokumentasi yang cukup penting karena di dalamnya dokumen tersebut terdapat gagasan - gagasan serta visi penyelenggaraan program kerja guru yang akan diadakan pada saat yang akan datang. Pengaturan program kerja sangat dibutuhkan khusunya untuk guru pengajar, sesudah selesainya tahun ajaran 2016/2017 serta datangnya th ajaran baru tentunya pada th ajaran yang baru ini seseorang guru mesti membuat dokumentsi dokumentasi dalam menyiapkan th ajaran baru ini, umpamanya pembuatan program kerja untuk tahun ajaran yang baru 2016/2017.

Adapun kelengkapan untuk membuat program kerja ini adalah contoh format doc sehinga lebih gampang dalam mengubah kalimat kalimat serata biodata yang ada didalamnya. Sedangkan peranan atau fungsi program kerja yaitu untuk menjalankan sesuai standar kurikulum 2013 hingga siswa sekolah memiliki akhlak yang mulia serta berbudi mulia itu adalah satu diantara tujuan program kerja guru sekolah.

Berikut merupakan tujuan serta maksud penyusunan dan pembuatan yang sesuai Program Kerja Guru dan Wali Kelas yaitu:
  • Untuk penyusunan program pelaksanaan K-6
  • Sebagai pembinaan dan pendidikan siswa
  • Untuk pembuatan perencanaan program penataan kelas
  • Digunakan Sebagai bahan evaluator siswa
  • Sebagai wacana  nilai-nilai keagamaan serta kebangsaan
  • Untuk evaluasi tupoksi wali kelas


Nah itulah manfaat yang ada di contoh program kerja guru yang dapat digunakan untuk mempermudah pembuatan sistem kerja bagi guru ataupun bagi wali kelas.

Mudah – mudahan dengan adaya contoh program kerja guru yang akan admin bagikan kali ini dapat menjadi solusi sebagai bahan serta sumber dalam pembuatan program kerja bapak/ibu  di sekolah.
Untuk lebih jelasnya silakan bapak/ibu guru download penyusunan program kerja guru versi terbaru tang sesuai  program kerja wali kelas kurikulum 2013 dan silakan bisa langsung mengunduhnya secara gratis pada link di bawah ini.


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai Contoh Program Kerja Guru dan Wali Kelas Tahun Ajar 2016/2017 ini semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel