Download Panduan Pendaftaran Keahlian Ganda Melalui SIM PKB 2017

Download Panduan Pendaftaran Keahlian Ganda Melalui SIM PKB 2017 – Merupakan informasi yang akan admin bagikan buat bapak/ibu yang akan mengikuti program keahlian ganda tahap 2. Program ini ditunjukan bagi guru SMA/SMK yang akan mengikuti program keahlian ganda.

Download Panduan Pendaftaran Keahlian Ganda  Melalui SIM PKB 2017
Pendaftaran Keahlian Ganda

Panduan Pendaftaran Keahlian Ganda Melalui SIM PKB 2017 ini terdapat dua cara dalam pengajuan keahlian ganda diantaranya yaitu : Pengajuan Oleh Kepala Sekolah dan Persetujuan Oleh Dinas Propinsi.

Panduan Pendaftaran Keahlian Ganda Melalui SIM PKB 2017

Pendaftaran guru yang akan mengikuti program Keahlian Ganda SIM PKB 2017, tentunya diawali dari dasbor akun Kepala Sekolah yng menyediakan modul pengajuan. Modul tersebut tersedia bagi Kepala Sekolah yang sudah tergabung didalam komunitas MKKS SMA atau SMK sesuai jenjang satuan pendidikan tempat bertugas, dan sudah ditetapkan pula nama sekolah yang menjadi lokasi bertugasnya.

Untuk lebih jelasnya tentang cara Registasi SIM PKB Program Keterampilan Ganda Sesuai panduan lengkap sim pkb registrasi program keahlian ganda tahap 2 dapat anda Dowload dibawah ini:

Download Panduan Registasi SIM PKB Program Keahlian Ganda

Demikian informasi mengenai Panduan Pendaftaran Keahlian Ganda Melalui SIM PKB Tahun 2017 ini semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel