Jadwal Ujian Ulang UTN Tahap 2 Lengkap Dengan Materi UKG

Jadwal Ujian Ulang UTN Tahap 2 Lengkap Dengan Materi UKG – Pelaksanaan UKG/UTN tahap 1 telah berakhir dan penempatan peserta ke LPTK penyelenggara juga sudah selesai. Nah, bagi Anda yang telah melaksanakan ujian UTN 1 namun nilai tidak mencukupi ketentuan atu tidak lulus, maka Anda harus mengikuti lagi UKG ulang tahap 2.
Jadwal Ujian Ulang UTN Tahap 2 Lengkap Dengan Materi UKG
Jadwal UTN Tahap 2 Lengkap Dengan Materi UKG 

Peserta tes PLPG yang tidak lulus UKG/UTN memang akan diberikan kesempatan lagi agar dapat mengikuti Ujian Ulang UKG/UTN babak berikutnya yang pelaksanaan UKG 2018 akan secepatnya diinformaikan dengan Dinas Pendidikan masing-masing daerah.

Jadwal Ujian UTN Ulang Tahap 2 dan 4 2018

Lalau kapan Pelaksanaan UKG ulang ke 4 dan 2 tahun 2018 akan dilaksanakan ? Pelaksanaan atau Jadwal Ujian Ulang UKG/UTN ke 2 yaitu akan dimulai pada tanggal 26-31 Agustus 2018, tentunya bagi guru yang tidak lulus UKG ulang 1 dan tahap 3.

Sebagai persiapan penempatan TUK (tempat uji kompetensi), jika informasi tempat tugas saat ini tidak sesuai harap melaporkan tempat tugas yang seharusnya dengan menghubungi dinas Kabupaten/Kota dan dinas Provinsi bagi guru Dikmen untuk diteruskan ke LPMP. 

Soal UKG/UTN Ulang Ke 2 dan 4 Thun 2018

Berikut materi/soal untuk Penunjang UTN 2 dan 4 2018 bagi Guru SD admin akan bagikan secara lengkap dengan jawabannya. Untuk lebih jelasnya silakan unduh soal-soal ukg-nya dibawah ini:


Untuk Pengecek hasil  ujian ulang UTN  dan mengecek Peserta Sertifikasi Guru dpat anda cek melalui link dibawah ini:




Demikian informasi yang dapat admin bagikan mengenai Jadwal Pelaksanaan Ujian UTN Ulang Tahap 2 yang di Lengkap Materi UKG dan kunci jawaban. Semoga potingan diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/ibu yang akan mengikuti UKG ulang tahap 2 Dan UKG Tahap 4 yang sebentar lagi akan berlangsung. Terimkasih dan semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel