Aplikasi RKAS SD Terbaru 2019 Sesuai Juknis Bos

Aplikasi RKAS SD Terbaru 2019 Sesuai Juknis Bos tahun 2019 dibuat untuk mempermudah saat menyusun rencana kegiatan dan anggaran sekolah. RKAS (Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah) ini merupakan sarana perencanaan kerja sekolah atau rencana jangka menengah yang disusun dalam 4 tahunan dan rencana kerja tahunan (RKTS). Jadi Aplikasi RKAS Bos 2018 ini cukup bermanfaat sebagai syarat untuk mendapatkan dana BOS tahun 2018/2019.

Aplikasi RKAS SD Terbaru 2018 Sesuai Juknis Bos
Aplikasi RKAS SD Terbaru 2018 Sesuai Juknis Bos

Demi mempelancar pemenuhan persyaratan RKAS untuk mendapatkan dana BOS pemerintah saat ini sudah menyediakan Aplikasi RKAS terbaru 2019 yang diharapkan dapat memudahkan lembaga pendidikan untuk memenuhi persyaratan tersebut sesuai Juknis BOS 2019. Aplikasi RKAS SD 2018 Sesuai Juknis Bos tahun 2019 ini juga secara otomatis akan berintegrasi dengan ALPEKA BOS. Oleh karena itu silakan gunakan aplikasi penyusunan rkas ini dalam  mengajukkan dan mendapatkan dana BOS.karena kesulitan dalam menyusun RKAS yang menjadi syarat mutlak untuk memperoleh dana Bantuan Oprasional Sekolah.

Aplikasi RKAS SD terbaru sesuai Juknis BOS 2019 

Dalam pembuatan rencana kegiatan anggaran sekolah pastikan untuk mengunakan aplikasi RKAS terbaru sesuai juknis boas 2019 supaya dapat memenuhi persyaratan sesuai petunjuk dari pemenrintah. Selain itu tentunya kepala sekolah akan bersama para guru mendiskusikannya secara baik dan benar agar nantinya dalam pengeluaran dan pemasukan dana kesekolah agar nantinya dana yang didapat dan yang dikeluarkan tepat sasaran ataupun sudah sesuai dengan petunjuk dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Supaya  guru serta kepala sekolah dapat menghemat kinerja maka dalam rencana kegiatan anggran sekolah kami akan memberikan sebuah file yang berisikan tentang Aplikasi RKAS BOS Versi 2018/2019 yang diharapkan bisa memudahkan serta cepat dalam membuat/merancang RKAS BOS disekolah.

Berikut Fiktur Aplikasi RKAS SD Terbaru 2019 Sesuai Juknis Bos


Adapun untuk daftar isi/menu Aplikasi RKAS BOS 2019 yaitu meliputi Sampul, Konsid SK, Lampiran 1 dan 2, Lampiran 3, KW LPJ, KERANGKA RENCANA KEGIATAN ANGGARAN SEKOLAH (RKAS), PENJABARAN RENCANA KEGIATAN ANGGARAN SEKOLAH, rencana anggaran, Rencana penggunaan Dana BOS TW3 dan Pengesahan.

Semoga apa yang admin bagikan kali ini kepada bapak/ibu guru maupun kepala sekoalh diseluruh Indonesia mengenai Aplikasi Pembuatan RKAS BOS Versi 2018/2019 dapat berguna bagi sekolah - sekolah diseluruh Indonesia. Untuk lebih jelasnya silakan Download Apliaksi RKAS 2018 Sekolah Dasar dibawah ini


Demikian Aplikasi RKAS SD Terbaru 2019 Sesuai Juknis Bos yang dapat admin bagikan. Semoga bapak/ibu saat membuat RKAS dapat berjalan dengan lancar. Aamiin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel