Cara Cek SK Inpassing Guru Bukan PNS 2019 Dengan Mudah

Cara Cek SK Inpassing Guru Bukan PNS 2019 Dengan Mudah jika Anda telah mendapatkan pemberian kesetaraan jabatan dan pangkat bagi Guru bukan Pegawai Negeri Sipil yang selanjutnya disebut GBPNS pastinya tinggal melakukan pengecekan sk inpassing nya.

Cara Cek SK Inpassing Guru Bukan PNS 2019 Dengan Mudah
Cara Cek SK Inpassing 2019 Guru Bukan PNS

Nah pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan tips Cara cek SK Inpassing Guru bukan PNS 2018 versi terbaru dengan mudah. Jadi bagi guru yang mendapatkan program penyetaraan guru atau begitu familiar disebut Inpassing ini, guru Non PNS yang telah sertifikasi layak mendapatkan tunjangan yang setara dengan PNS.

Berikut Fitur terbaru yang ada di sdm.kemdikbud.go.id adalah salah satunya Cek SK Inpassing Guru bukan PNS.

Cek Proses Dupak Guru
SK Inpasing Bukan PNS
Penyesesuain jabatan guru PNS
Penyesesuain jabatan guru bukan PNS
Proses Dupak Pengawas
Proses Dupak Pamong belajar/penilik
Klarifikasi PAK dan SK

Pemberian kesetaraan jabatan serta pangkat untuk Guru bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang setelah itu dimaksud Pemberian Kesetaraan untuk GBPNS yaitu pernyataan pada kwalifikasi akademik, masa kerja, serta sertifikat pendidik yang dipunyai guru bukanlah pegawai negeri sipil yang diformulasikan dengan memakai angka kredit, jabatan, serta pangkat yang sama dengan angka kredit, jabatan, serta pangkat pada jabatan fungsional guru pegawai negeri sipil.

Cara cek SK Inpassing 2019 Guru bukan PNS


Untuk melakukan Cek SK Inpassing Guru bukanlah PNS 2019 sebenarnya tidak sulit karena tinggal login saja ke sdm. kemdikbud. go. id lalu masukan NUPTK dan nama yang juga akan di check.

Tersebut langkah-langah langkah mengecek inpasing guru non PNS :

  • Silakan bukak situs resmi sdm. kemdikbud. go. id atau segera saja clik DISINI 
  • Input NUPTK anda masing-masing 
  • Input Nama Guru yang ingin dicek 
  • Paling akhir click check. 


Itulah cara mudah cek sk inpassing terbaru 2019 guru bukan pns. Berikut admin agikan juga cara cek data penerima inpassing yang dapat anda simak berikut ini :


Cek Data Penerima SK Inpassing Terbaru


Berikut langkah yang ditunggu-tunggu yaitu mengecek data penerima SK Inpassing. Langkahnya begitu mudah yakni :

1. Tekan Menu Inpassing di halaman website BERIKUT

2. Input NUPTK atau Nama Guru yang ingin dicek datanya. Ingat saat menginput data NUPTK atau nama harus benar. Jangan sampai ada ejaan yang salah karna bisa mengakibatkan pencarian data gagal digerakkan.

3. Tekan Tombol Pencarian untuk mencari data yg juga akan disebut. Setelah anda lakukan, kelak akan keluar bermacam nama sama seperti yang anda ketikkan di kolom pencarian

4. Paling akhir Click Data. Ini bermanfaat untuk mengetahui/melihat serta mengecek data Guru secara lengkap. Untuk data - data yang lihat biasanya adalah data NUPTK, Nama, Unit Kerja, Kabupaten/Kota, Provinsi, Nomor SK Inpassing, Pendidikan, Masa Kerja, Pangkat sampai Penandatanganan Surat Ketetapan. Jadi semuanya cukup lengkap berada disini sampai anda bisa mengecek serincinya data yang ada. Sampai benar-benar tidak ada kekeliruan Nama Penerima Program Inpassing dari Kemendibud.


Sekianlah cara cek SK Inpassing Guru bukanlah PNS 2019 mudah-mudahan dapat berguna untuk kita semuanya, demikian trimakasih.


Surat Edaran Mengenai Pengesahan SK Inpassing Guru Non PNS 2017

Sekian informasi tentang cara cek SK Inpassing Guru bukanlah PNS 2019 dan cek penerima inpassing versi paling baru. Semoga info pada artikel kali ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel