Download Aplikasi PPDB 2019 Format Excel Sesuai Dapodik

Download Aplikasi PPDB 2019 Format Excel Sesuai Dapodik - merupakan aplikasi yang bakal admin bagikan buat bapak/ibu guru yang bertugas menjadi panitia penerimaan siswa baru tahun 2019/2020. Aplikasi PPDB Excel terbaru ini memiliki fiktur lengkap yang bisa dipakai untuk jenjang SD, SMP. 
Download Aplikasi PPDB 2019 Format Excel Sesuai Dapodik
Download Aplikasi PPDB 2019 Format Excel Sesuai Dapodik

Jadi diharapkan dengan adanya Aplikasi PPDB 2019/2020 bisa memudahkan Bapak/ibu dalam memasukan dokumen atau formulir sewaktu penerimaan peserta didik baru tengah jalan. 

Aplikasi PPDB 2019/2020 yaitu aplikasi yang terkait dengan berbagai halterkait dengan penerimaan siswa baru TP 2019/2020. Dengan hadirnya aplikasi PSB menggunakan excel Andadapat dengan mudah dalam memasukan data-data peserta dan mampu melakukan proses pencatatan, pengolahan, sampai pada pembuatan laporan hasil kegiatan PPDB 2019 di sekolah secara detail. 

Aplikasi PPDB Offline Format Excel Tahun 2019/2020 Sesuai Dapodik 


Manfaat Aplikasi PPDB Sesuai Dapodik 

Adapun Manfaat Aplikasi PPDB yaitu bekerja secara offline tetapibisa melakukan pendataan secara cepat pada saat penerimaan siswa baru (PSB), mulai dari proses pendaftaran, sistem seleksi sampai pengumuman hasil seleksi, bisa lebih gampang dikerjakan dengan sofwer ini. 

Dengan adanya perubahan perkembanganteknologi sekarang ini telah hadir untuk mempermudah para panitia-PPDB dalam melakukan segala hal berkenaan kegiatan atau aktivitas PPDB 2019.

Sedang tujuan diciptakanya aplikasi siswa baru untuk pendataan PPDB yakni : 

  • Meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan, 
  • Dapat menciptakan system penerimaan peserta baru dengan akurat serta cepat. 
  • Lebih praktis serta efesien sewaktu penerimaan siswa baru berjalan. 
  • Mampu menyediakan data sekolah yang akurat. 


Nah, itulah manfaat dan tujuan diciptakanya Aplikasi PPDB untuk mempermudah guru dalm proses penerimaan siswa baru untuk jenjang SD/MI dan SMP/MTS yang dapat anda unduh gratis di akhir postingan ini. Selain itu cara menggunakan aplikasi PPDB Excel ini juga cukup mudah dan lebih efektif saat digunakan. 

Download Aplikasi PPDB Excel SD/MI SMP/MTS Gratis

Dari pada Anda bingung serta tidak biasa cara membuat aplikasi ppdb dengan excel kali Admin bakal membagikan dengan geratis aplikasi peserta didik baru yang telah siap gunakan dapat anda unduh dibawah ini. 


Sekian postingan kali ini mengenai Aplikasi PPDB Terbaru Tahun Ajaran 2019/2020 Sesuai Dapodik. Mudah – mudahan apa yang admin berikan dpat berguna untuk Bapak/ibu guru jadi panitia PPDB dalam membuat administrasinya di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel