Cara Cek SKTP 2019 Di SIM PKB

Cara Cek SKTP 2019 Di SIM PKB - Update sim pkb maret 2019 saat ini layanan info DTK untuk mengetahui penerbittan SKTP guru triwulan 1 semester 2 sudah bisa di cek melelui akun sim pkb masing-masing.  Pastinya setiap guru telah mengetahui alamat pengecekan SKTP yaitu app.simpkn.id atau bisa juga melalui link alternatif info gtk kemdikbud go id. Memng saat ini Alamat untuk Cek SKTP Tahun 2019 bisa dilakukan dengan 2 (dua) cara, tetapi untuk pembahasan kal ini yaitu Cara Cek SKTP Laman SIM PKB untuk jenjang SD,SMP, SMA dan SMK.

Cara Cek SKTP 2019 Di SIM PKB
Cara Cek SKTP 2019 Di SIM PKB 

Sebelum Anda cek sktp 2019 terbaru silakan ketahui terlebih dahulu syarat penerbitan SKTP guru pns dan non pns pada laman info gtk untuk melihat valid atau tidak daftar hadir guru (DHGTK). Disitu juga guru dapat mengecek langsung hasil singronisai linieritas data jumlah jam mengajar guru antara dapodik dan dhgtk online dengan menggunakan NUPTK.

Sim PKB yaitu web resmi yang dapat digunakan untuk melihat atau mengecek info gtk dan dapat mengetahui informasi validasi data guru dalam penerbitan SKTP sementer 1 dan semester 2 tahun 2018. tetapi, cek sktp melalui SIM PKB ini tidak menutup kemungkinaan kedepanya Sim pkb menjadi program keprofesian berkelanjutan untuk jangka panjang bagi semua guru di tanah air.

Sim pkb selain dapat digunakan untuk Cek SKTP Guru 2019, dapat juga digunakan untuk mendaftar PPG dan Daftar Sim pkb guru pai. Memang benar SIM PKB adalah sietem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian dan Berkelanjutan. Hal ini telah terbukti dengan adanya program yang ada dildalam aplikasi sim-pkb.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui info lebih jelasnya mengenai cara cek SKTP 2019 di SIM PKB yang telah terbit atau belum dapat Anda simak dibawah ini:

Cek SKTP Tahun 2019 SD SMP SMA SMK di Laman SIM PKB

Berikut langkah-langkah Cek SKTP terbaru yang diperlakukan sejak semester 1 tahun pelajaran 2018/2019 adalah dengan mengakses Laman SIM PKB. 
  • Silakan Login SIM PKB DISINI  atau https://paspor.simpkb.id/casgpo/login
  • Kemudian isi Gmail dan Paswod
  • Setelah anda berhasil login kemudian Pilih Menu Layanan Info GTK


Nah itulah Cara Sek SKTP 2019 Di SIM PKB Jenjang SD, SMP, SMA/SMK tahun pelajaran 2018/2019. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel