Aplikasi Administrasi Sekolah Terbaru Format Excel

Aplikasi Administrasi Sekolah Terbaru Format Excel - Merupakan sistem aplikasi pendidikan yang sangat dibutuhkan untuk mempercepat pembuatan administarasi di sekolah. Sistem kerja Aplikasi Administrasi Sekolah ini pun cukup simpel karena memiliki fiktur yang super lengkap dan otomatis saat digunakan.
Aplikasi Administrasi Sekolah Terbaru Format Excel
Aplikasi Administrasi Sekolah Terbaru Format Excel

Berbicara aplikasi administrasi sekolah excel pasti sudah tidak asing digunakan bagi rekan-rekan guru karena sering menggunakan. Nah pada kesempatan kalai ini Admin akan mencoba membagikan Aplikasi Administrasi Sekolah Terbaru Format Excel secara gratis yang dapat Anda unduh di akhir postingan ini.

Diciptakannya aplikasi ini, tentunya untuk memudahkan dalam mengerjakan administrasi dengan berbasis IT yang super canggih. Memang aplikasi ini merupakan aplikasi database sekolah yang dapat menjamin bapak/ibu guru saat membuat berbagai kegiatan disekolah. 

Beberapa file aplikasi administrasi cukcup diperlukan di sekolah ini sangatlah banyak di cari terlebih oleh anda yang bekerja di Sekolah. Aplikasi Administrasi Sekolah ini di buat dengan bentuk format excel untuk meringankan anda dalam pembuatan Administrasi Sekolah. 

Aplikasi Administrasi Sekolah Terbaru Format Excel 

Berikut bebrapa fitur yang terdapat pada aplikasi super lengkap untuk memenuhi keperluan administrasi bapak ibu di sekolah.

Fitur-fitur dalam Aplikasi  ini meliputi:

Format Input:
  1. Input Data Sekolah
  2. Input Data Guru
  3. Input Data Siswa
  4. Input Nilai Ulangan Harian, UTS, UKK, UAS, dan US
  5. Input Nomor Peserta Ujian

Tabulasi Kependidikan:
  1. SK. Pembagian Tugas
  2. Jadwal Pelajaran
  3. Rekap Nilai
  4. Wali Kelas
  5. Jmlah Jam Mengajar
  6. Daftar Hadir
  7. Jurnal Kelas
  8. Cetak Nilai
  9. KKM
  10. SK Yayasan Bagi sekolah swasta
  11. Surat Keterangan Tidak Mampu
  12. Cetak Kartu Ujian
  13. Daftar Nomor Meja Kelas
  14. Cetak Buku Induk

Itulah fiktur yang terdapat pada sistem Aplikasi Administrasi Sekolah Terbaru Format Excel yang dibilang cukup mudah dan terdiri dari beberapa fitur yang bisa anda gunakan dalam memenuhi kebutuhan administrasi sekolah. Silahkan bagi saudara yang berminat untuk memiliki Aplikasi terbaru format Excel secara gratis pada link diawah ini:


Demikian postingan yang dapat admin berikan mengenai Aplikasi Administrasi Sekolah Excel Terbaru saya buat dengan sebaik mungkin untuk saya sajikan bagi Anda dimanapun anda berada semoga dapat bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel