Daftar Linieritas PPG Kualifikasi S-1/D-4 Dalam Jabatan 2019

Daftar Linieritas PPG Kualifikasi S-1/D-4 Dalam Jabatan 2019 - Sesuai Lampiran Surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor : 33022/B.B4/GT/2017 Tanggal : 6 November 2017 tentang Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-4 dengan Program Studi PPG Dalam Jabatan. Daftar Linieritas PPG ini  dapat dilihat pada SIM PKB demi mewujudkan suasana dan proses pembelajaran yang mendidik dan mencerdaskan sesuai dengan kaidah pedagogik untuk memfasilitasi pengembangan potensi diri dan karakter siswa.

Daftar Linieritas PPG Kualifikasi S-1/D-4 Dalam Jabatan 2019
Daftar Linieritas PPG Kualifikasi S-1/D-4 Dalam Jabatan

Linier PPG yang dimaksudkan disini yaitu kesesuaian antara program studi pada ijasah S-1/D-IV denag program PPG dalam Jabatan. Sesuai daftar liniertas program studi PPG Kualifikasi Akademik S-1/D-4 pastikan Anda harus menguasai konsep, pendekatan, teknik, atau metode keilmuan, teknologi, metode baru dalam ilmu pengetahuan, atau seni yang relevan sesuai Daftar Linieritas program setudi PPG Kualifikasi S-1/D-4 Dalam Jabatan.

Baca Juga Daftar PPG Di Sim PKB Untuk Mendapatkan Sertifikasi

Daftar Linieritas PPG Kualifikasi S-1/D-4 Dalam Jabatan 2019


Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan bagi informasi buat anda yang ingin mengetahui Daftar Linieritas PPG Kualifikasi S-1/D-4 atau daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-4 dengan Program Studi PPG Dalam Jabatan yang tertera pada surat edaran Dirjen GTK.

A. Guru Mata Pelajaran Umum di TK/SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, SMK/MAK, dan SLB (untuk
guru yang linear dan serumpun).

Download Dafta Linieritas Program Studi PPG Semua Jenjang

B. Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif) di SMK/MAK (untuk guru yang linear dan serumpun) yang diangkat sejak 31 Desember 2005 sampai dengan 30 Desember 2015. Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Menengah Nomor 7013/D/KP/2013 tentang Spektrum Keahlian Pendidikan Menengah Kejuruan.

Download Dafta Linieritas PPG Dalam Jabatan SMK/MAK 
Download Pedoman Penyelenggaranan PPG.pdf
Sedangkan untuk Tambahan daftar linieritas Program Studi PPG dalam jabatan yang terbaru dapat anda unduh dibawah ini:

Tambahan Daftar Linieritas PPG Dalam Jabatan 2019

Nah itulah bidang kejuruan, daftar linearitas Program Studi PPG Kualifikasi Akademik S-1/D-4 Dalam Jabatan yang sesuai bidang mapel dengan ijazah sertifikasi  yang diverifikasi sesuai Surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Demikian Informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Daftar Linieritas PPG Kualifikasi S-1/D-4 Dalam Jabatan 2019. Semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel