Aplikasi Cetak Kartu Ujian Sekolah (US) SD Terbaru

Aplikasi Cetak Kartu Ujian Sekolah SD Terbaru - Merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan cetak kartu peserta US SD/MI dengan cara otomatis. Sebelum melaksanakan Ujian Sekolah bagi bapak/ibu guru panitia ujian, pantinya harus membuat kartu peserta ujian.


Nah, pada postingan kali ini admin akan membgikan Aplikasi Cetak Kartu Ujian Sekolah SD/MI lengkap dengan fitur foto versi terbaru. Bagi bapak/ibu guru sebagi panitia ataupun kordinator Peserta Ujian sekolah, maka sudah seharusnya bapak/ibu guru sejak dini untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya serta administrasi yang akan digunakan untuk kegiatan ujian yang termasuk didalamnya adalah mempersiapkan atau membuat kartu ujian siswa.

Aplikasi cetak kartu ujian Sekoalah jenjang SD ini memiliki fiktur cukup lengkap karena sudah disertai dengan foto siwa yang akan mengikuti ujian sekolah. Jadi aplikasi kartu ujian sekolah excel ini telah diperbaharui karena pada aplikasi cetak kartu peserta ujuan sebelumnya ada beberapa yang belum memakai bingkai photo.


Fitur Aplikasi Kartu Ujian Sekolah SD/MI


Adapun beberepa fitur yang terdapat didalam aplikasi pembuatan kartu ujian siswa ini diyakini akan mampu memudahkan anda dalam proses pembuatan kartu ujian. Adapun fitur tersebut diantarnya adalah sebagi berikut :

  • Data import - memakai excel ; Dengan adanya ini saudara lebih gampang menginput data secara detail. 
  • Fitur Foto - Untuk menginput foto peserta didik.
  • Fitur Barcode.
  • Fitur front and back - Kartu peserta US  tidak hanya dapat dibuat untuk tampilan depan saja, tetapi bisa dipakai untuk background atau bagian belakang.
  • Fitur print preview - Untuk mengecek kembali kartu peserta sebelum dicetak. 


Nah, itulah fiktur atau menu yang terdapat pada aplikasi pembuat kartu ujian otomatis otomati vesi terbaru.

jadi pembuatan administrasi ujian US atau UN bisa kita lakukan cuma dalam hitungan jam saja serta pastinya cepat terlesaikan. Misalnya saja dalam hal ini yaitu sistem dalam pembuatan kartu  ujian, maka Anda bisa dengan gampang buat serta selesaikan pembuatan kartu peserta ujian kurun waktu yang lebih singkat serta cepat dengan memakai aplikasi cetak kartu peserta ujian terbaru meskipun banyak jumlah pesertanya.

Download Aplikasi Kartu Ujian Sekolah Dan UN SD / MI 

Silahkan bagi bapak/ibu yang ingin mencoba dan menggunakan aplikasi cetak kartu US dan Ujian Nasional (UN) SD/MI terbaru tahun 2018/2019 dapat Anda unduh pada tautan berikut ini :

Download Aplikasi Cetak Kartu US SD/MI
Download Aplikasi Cetak Kartu UN SD/MI

Demikian informasi yang dapat Admin bagikan mengenai Aplikasi Cetak Kartu Ujian Sekolah (US) SD Terbaru. Semoga Aplikasi diatas dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel