Jadwal Rekrutmen Asesor Paud Tahun 2019

Jadwal Rekrutmen Asesor Paud Tahun 2019 - Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Nonformal telah mengumumkan jadwal kegiatan rekrutmen asesor tahun 2019 (revisi) tahap 1 dan 2.

Berdasarkan Ketentuan dari BAN PAUD dan PNF tentang Kelulusan rekrutmen asesor pada Sekolah Paud tahun 2019 1, 2, 3 dan 4 harus memenuhi prosedur sebagi berikut :

1. Seleksi Tahap I: Pengecekkan Administrasi (pra syarat) Peserta yang tidak mengisi secara lengkap blangko e-form dan/atau tidak mengunggah fotokopi elektronik dokumen persyaratan/portofolio yang diminta tidak akan diproses lebih lanjut dan dinyatakan gugur.

2. Seleksi Tahap II: Penilaian Portofolio dan Tulisan Singkat Peserta yang dinyakan lulus ditetapkan berdasarkan sistem pemering-katan sesuai dengan kebutuhan setiap BAN-P maksimal 2 (dua) kali lipat dari kebutuhan setiap BAN-P dan diikutkan pada seleksi berikutnya.

3. Seleksi Tahap III: Kompetensi melalui Tes Potensi Akademik (TPA) secara online. TPA online disediakan dan dijadwalkan oleh BAN PAUD dan PNF (lihat Tabel 2). Dilaksanakan di BAN-P atau ditempat masing-masing calon asesor Peserta yang dinyatakan lulus ditetapkan berdasarkan sistem pemeringkatan sesuai dengan kebutuhan setiap BAN-P, dan diikutkan pada tahap seleksi pelatihan calon asesor,

4. Seleksi Tahap IV: Kompetensi melalui Pelatihan Calon Asesor. Peserta yang dinyatakan lulus ditetapkan berdasarkan persyaratan kehadiran, partisipasi, dan hasil tes pelatihan dengan sistem pemeringkatan sesuai kebutuhan setiap BAN-P. Peserta yang dinyatakan lulus ditetapkan sebagai asesor BAN PAUD dan PNF.

Jadwal Rekrutmen Asesor Paud Tahun 2019

Berikut jadwal jadwal remi program rekrutmen akreditasi asesor awal sampai akhir.

Pengumuman Dan Jadwal Kelulusan Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF 2019 Tahap 1 dan 2


Berdasarkan Keputusan Rapat Perumusan Kebijakan Akreditasi BAN PAUD dan PNF tanggal 20 Maret 2019 menyampaikan bahwa Pengumuman Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF Tahap 1 dan 2 ditunda (jadwal terlampir). Berita Acara Seleksi Calon Asesor BAN PAUD dan PNF yang lulus tahap 1 dan 2, mohon dikirimkan ke email: info@banpaudpnf.or.id paling lambat Senin, 25 Maret 2019, pukul 16.00 WIB.

Untuk lebih jelas mengenai informasi lengkap jadwal kegiatan Rekrutmen Asesor sekolah Paud Tahun 2019 tahap 1, 2 dan 3 dapat diunduh dibawah ini.

Download Jadwal dan Pengumuman Rekrutmen Asesor Tahun 2019 DISINI

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai pengumuman dan Jadwal Rekrutmen Asesor Ban Paud pnf 2019. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel